Lihat-lihat di hasil pencarian ternyata banyak yang nyari Aplikasi BBM Untuk HP Nokia S60v2 hiks, sekarang emang lagi musim BBMan ya? Padahal saya rasa Aplikasi BBM sudah ada sejak Blackberry lahir bahkan saya pernah menggunakan aplikasi ini ketika masih memakai hp nokia 6600 (sms mirip bbm maksudnya hehehe).

Download Aplikasi BBM meledak di indonesia khususnya ketika aplikasi tersebut bisa digunakan oleh pengguna android dan pengguna android yang buta baru melek terhadap sebuah aplikasi seperti sayalah yang mempopulerkannya untuk sekedar pamer bahwa di hpnya bisa BBMan (ketinggalan zaman ya bung hahaha).

Dan sebenarnya itu adalah sebuah keuntungan bagi para blogger karena dengannya mereka mendapatkan sebuah inspirasi untuk artikel blognya sehingga sekarang banyak blog yang memuat tentang Download Aplikasi BBM Untuk Android, atau apapun yang relevan terhadap hp android.

Download Aplikasi BBM Untuk HP Nokia

Ya BBM kini tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry namun juga oleh pengguna lain seperti Android,Laptop,Komputer dan tak ketinggalan HP NOKIA Meski kita udah punya BB asli,android,laptop atau pc tidak ada salahnya untuk sekedar mencoba gimana rasanya bbman pake hp nokia s60v2. 
 
Download Aplikasinya disini Aplikasi BBM Untuk HP Nokia suport di type 3230,3260,6600,6620,6630,6670, 6680,6681,6682,7610,N70 dan N72.
atau mungkin juga anda memerlukan  Aplikasi HP Pemutar Video Nokia S60V2.