Tahun 2022 beberapa hari lagi akan segera berakhir dan berganti dengan tahun yang baru 2023. Banyak hal yang akan terkenang di tahun 2022 ini namun juga banyak event yang menanti ditahun 2023 nanti mulai dari melanjutkan sekolah, kuliah, kerja, berbisnis atau bahkan mungkin juga menikah bagi yang sudah punya calon dan bagi yang belum punya harap bersabar dan terus berusaha untuk menemukannya tapi jangan banyak-banyak ya 10-20 cukup lah hahahaha.

Lalu perhelatan akbar pun akan terjadi di tahun 2018 yakni FIFA WORLD CUP yang akan berlangsung di Brazil sana.Seiring dengan event akbar tersebut FIFA menciptakan sebuah aplikasi yang bernama FIFA.

Aplikasi yang bernama "FIFA" ini akan tersedia untuk perangkat berbasis iOS (iPhone, iPad) dan perangkat berbasis Android dan juga Blackberry.Di aplikasi FIFA ini mencakup ratusan kompetisi dari seluruh dunia, baik domestik dan turnamen internasional. Di aplikasi ini Anda akan menemukan beragam informasi terkait skor pertandingan, berita seputar pertandingan, rumor, gol-gol indah dan momen terbaik dari beragam turnamen.

Download Aplikasi Turnamen Sepak Bola 2014 Untuk Iphone,Ipad dan Android

Menariknya, aplikasi ini juga akan menyajikan streaming liputan langsung Piala Dunia yang akan berlangsung pada. Aplikasi ini memuat jadwal pertandingan, prediksi pertandingan, dan profil tim. Aplikasi ini juga akan menampilkan video dari FIFA TV Studio dan Arsip FIFA dari Piala Dunia sebelumnya.

Nama aplikasi         : FIFA
Developer                : FIFA
Size File                   : 25MB
Platform                   : OS Android
Current version         : v 1.0
Requires Android     : 2.3 and up
Price                        : FREE
 
Aplikasi Turnamen Sepak Bola Untuk Iphone,Ipad dan Android bisa di download disini .