kumpulan Antivirus Terbaik Gratis Untuk Android (APK) yang dapat melindungi smartphone anda dari ancaman virus :


Kumpulan Anti Virus Terbaik Untuk Android

1. Bitdefender Antivirus Free

BitDefender Free Antivirus adalah solusi yang kuat dan cepat yang menggunakan in-the-cloud pemindaian teknologi untuk mempersenjatai perangkat Android Anda dengan deteksi virus yang sangat terbaru. Cukup install di Android dan siap untuk digunakan tanpa mengkonfigurasi.
 
BitDefender Free Antivirus menawarkan perlindungan antivirus penting terhadap semua ancaman Android. Banyak aplikasi anti virus yang tersedia yang mengklaim untuk melindungi perangkat, tetapi hanya sedikit unggul seperti Avira Free Android Security. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna keamanan.

2.AVG AntiVirus Security

AVG AntiVirus GRATIS untuk Android dan melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi Anda aman.Lebih dari 70.000.000 orang sudah terinstal aplikasi mobile security antivirus AVG. Dengan Android app AVG Anda akan menerima efektif, mudah digunakan untuk menangkal virus dan perlindungan malware, serta real-time app scanner, phone locator, task killer, app locker, and local device wipe untuk membantu melindungi android Anda dari ancaman pencurian privasi Anda dan identitas online.

3.AVAST Mobile Security & Antivirus

4.Norton Antivirus & Mobile Security

5.NQ Antivirus Free

6.Lookout Security & Antivirus

7.DR.Web Antivirus FREE

8.Kaspersky Mobile Anti Virus

9.Vipre Antivirus + Antispyware

10.F-Secure AntiVirus

11.SafeAntvirusLite

12.McAfee VirusScan

13.Webroot Antivirus